Sabtu, 07 Agustus 2010

FAQ tentang ONBUX

- Apakah onBux?
onBux adalah ruang iklan di Internet, di mana orang-orang seperti Anda menjadi anggota secara gratis untuk mendapatkan uang mengklik iklan, dan pengiklan menampilkan iklan untuk mempromosikan ide-ide mereka / produk.
ideal kami adalah bahwa semua orang menang, dan itulah yang terjadi. Dari cara yang sederhana dan praktis yang bisa Anda klik atau beriklan di situs kami, dan yang paling penting, kita adalah hasil dari beberapa penelitian iklan di daerah itu, dan kami di sini untuk berinovasi dan menempati ruang yang selalu di toko untuk kita.
Kami menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pelayanan karena kita beroperasi di seluruh dunia, tetapi dengan evolusi kegiatan kami, kami akan menghadiri tujuan lain, yaitu untuk memenuhi bahasa utama dunia.
Merasa aman, kami di sini tumbuh dengan Anda. Mendaftar untuk benar gratis sekarang!

- Cara untuk menghubungi onBux?
Kita dapat dicapai dengan wilayah Dukungan Kontak dan Anda dapat mengajukan pertanyaan atau melihat apakah sudah dijawab pada Forum.

- Bagaimana cara kerjanya?
Sederhana, Anda lihat situs web yang pengiklan membayar untuk melihat, dan selama penayangan yang mendapatkan uang. Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang jika Disewa arahan dan mengiklankan account Anda ke pengguna potensial lainnya mendaftar melalui link yang kami sediakan untuk Anda ketika Anda adalah anggota terdaftar.

- Apa itu arahan?
Arahan adalah pemakai seperti Anda yang telah terdaftar di situs tersebut dan sekarang dapat menawarkan uang dari klik yang dibuat oleh mereka. Tetapi bagaimana cara kerjanya? Dalam dua cara yang berbeda:

Arahan langsung: Apakah pengguna yang telah terdaftar di situs menempatkan Anda sebagai referensi.
Menyewa Arahan: Apakah pengguna yang membayar agar mereka mengklik untuk Anda untuk periode tertentu.

Nilai dari setiap klik referal adalah tidak harus sama dengan nilai klik dari Anda sebagai anggota. Akibatnya, kita memiliki tabel yang menunjukkan perbedaan itu, selain sebuah kalkulator bagi Anda untuk menyadari betapa pentingnya memiliki mereka dengan Anda.

- Berapa banyak uang yang bisa saya dapat?
Keuntungan yang Anda akan tergantung pada jenis account yang Anda miliki, jumlah arahan, dan jumlah klik yang diberikan bagi mereka dan bagi Anda. Berikut adalah perbedaan antara berbagai jenis keanggotaan.

Pioneer Keanggotaan:
Per klik: $ 0,01
arahan Per klik: $ 0,005

Standar Keanggotaan:
Per klik: $ 0,01
arahan Per klik: $ 0,005

Golden Keanggotaan:
Per klik: $ 0,01
arahan Per klik: $ 0,01

Ultimate Keanggotaan:
Per klik: $ 0,02
arahan Per klik: $ 0,01

Tidak dapat melihat dengan jelas bedanya? Kami membantu Anda, lihat di bawah tabel keuntungan dalam berbagai kategori keanggotaan:




- Mengapa saya harus percaya bahwa onBux akan membayar saya?
Karena kita adalah Perseroan Terbatas terdaftar, berkomitmen dan tertarik dalam pembuatan onBux tempat yang tepat bagi pengguna dan pengiklan selalu menang. Kami bersedia untuk memperjuangkan gagasan ini dan kami akan terus bertambah kuat.
Mengetahui bahwa keberhasilan kita tergantung pada keberhasilan Anda, kami selalu tertarik untuk membayar Anda, sehingga Anda dapat mendistribusikan kebahagiaan Anda di dunia dan kita melalui Internet.

- Dapatkah orang lain dalam rumah tangga saya bergabung?
Tidak, hanya satu pengguna yang diperbolehkan per rumah tangga.

- Dapatkah saya memiliki lebih dari satu account?
Sayangnya tidak mungkin karena hal itu bertentangan dengan prinsip manfaat yang dihasilkan oleh sistem ini, pengiklan tidak ingin iklan Anda untuk mencapai pengguna yang sama lagi.

- Saya kadang-kadang menggunakan komputer publik, adalah baik-baik saja?
Ya, tetapi hanya jika tidak ada yang mendaftar dalam sistem melalui tempat yang sama.

- Bagaimana saya lihat orang lain?
Gunakan URL arahan ditemukan di wilayah Account Anda.

- Seberapa sering statistik diperbarui?
Kebanyakan statistik diperbarui secara real time, sepanjang waktu. Tapi mereka bisa memakan waktu hingga 10 menit.

- Kapan saya akan dibayar?
Pertama kali Anda harus $ 2,00 atau lebih untuk membuat cashout menggunakan metode pembayaran Anda. Jumlah ini akan meningkat sebesar $ 1,00 untuk setiap cashout sampai mencapai jumlah yang tetap sebesar $ 10.00 minimum.

- Bagaimana saya dapat menarik uang peroleh?
Di daerah Account Anda Anda dapat menghubungi opsi "Pembayaran Anda" dan menarik uang Anda telah diterima jika telah memenuhi semua aturan Persyaratan Pelayanan dan telah bertemu yang disebutkan pada topik sebelumnya.

- Apakah PayPal, AlertPay, Neteller dan Liberty Reserve?
Apakah bank virtual, yang kami gunakan untuk membayar bagi pengguna. Yang diakui secara global dan dipercaya adalah yang paling digunakan di Internet.

- Apa itu PayPal?
PayPal adalah sebuah perusahaan yang memungkinkan Anda untuk mentransfer uang dengan menggunakan e-mail, menghindari metode tradisional seperti cek dan bank. Terletak di San Jose di California. Operasional sejak tahun 1998, adalah bank virtual yang paling banyak digunakan di dunia dan juga bentuk pembayaran utama kami.

- Apa itu AlertPay?
AlertPay, didirikan pada tahun 2004, adalah sistem dari dompet elektronik (e-wallet) yang memungkinkan setiap bisnis atau email konsumen gunakan untuk mengirim dan menerima pembayaran internet dengan aman, cepat dan dengan biaya rendah. Dengan kantor pusat kantor di Montreal, Kanada, AlertPay tersedia untuk pengguna di seluruh dunia. Virtual bank besar lainnya diterima oleh onBux

- Apakah Neteller?
Para Neteller adalah sebuah bank virtual dan telah beroperasi sejak tahun 1999 dan menyediakan transfer uang online dan aman. Ini adalah perusahaan yang merupakan bagian dari London Stock Exchange AIM. Sangat terpercaya, maka pilihan kami adalah metode pembelian.

- Apakah Liberty Reserve?
Ini adalah Terlama, paling aman dan paling populer prosesor pembayaran yang beroperasi di Kosta Rika dan melayani jutaan di seluruh dunia. Apakah sebuah bank virtual yang kita terima untuk membuat dan menerima pembayaran bagi pengguna.

- Pertanyaan Lagi?
Berbagi itu, gunakan bagian yang sesuai pada Forum kami sehingga pengguna kami juga tahu jawabannya. Jika Anda suka, gunakan Dukungan Kontak.
Pengiklan FAQ'S
- Bagaimana cara kerja iklan?
Setelah Anda login, Anda dapat membeli pulsa untuk mengiklankan dan kemudian membuat kampanye didefinisikan oleh berbagai filter yang membuat iklan Anda sesuai dengan kebutuhan anda.

- Apakah kunjungan saya dijamin?
Ya, jumlah kunjungan itu setidaknya apa yang Anda pesan, dan mungkin memiliki kunjungan lebih dari yang Anda bayarkan untuk memiliki, karena ketika pengguna mengunjungi iklan Anda tanpa login, klik tidak didebet dari paket Anda.

- Apa yang harus saya beriklan?
Apa pun yang Anda inginkan, kecuali porno atau konten ilegal. Kami menghormati pengguna kami pertama.

- Bagaimana saya bisa yakin eksposur paket saya tidak akan dilihat oleh hacker?
Apakah ada keraguan bahwa tim kami selalu berpikir tentang hal ini. Tujuan utama kami adalah untuk memiliki sistem yang aman dan memberikan apa yang pengguna kita butuhkan. Karena sistem kami semua sendiri dan terus diperbarui, akan lebih mudah menemukan titik kritis dan memperkuat bahkan lebih. Jadi jangan khawatir, kami memiliki sistem anti-penipu kuat dan diperbarui.

- Pertanyaan Lagi?
Untuk berbagi, gunakan bagian yang sesuai di forum kita sehingga pengguna kami juga tahu jawabannya. Jika Anda suka, gunakan Dukungan Kontak.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons