Senin, 28 Juni 2010

Langkah Nyata...

Jika Anda telah membaca tentang " STRATEGI SUKSES TANPA MODAL", anda akan bilang kalo itu hanyalah sekedar Teori dan Analisa Saya saja...Anda berpendapat begitu tidak seluruhnya benar...dan tidak salah mengapa...
Dalam dunia maya, ada hal yang perlu kita pertimbangkan pula, yaitu Timing (waktu yang tepat) kapan kita mesti mengambil keputusan untuk melangkah lebih ke bisnis ini. Kenapa, sebagian besar Bisnis Internet yang tidak memunculkan kedudukan atau keberadaan Office Pengelolanya mempunyai kecenderungan untuk SCAM. Untuk menghadapi persoalan ini, maka dibutuhkan feeling dari kita sendiri untuk menilai.
Kesimpulan saya dalam bisnis ini, kita harus memandang dari 2 sisi yaitu Obyektif dan Subyektif.
Parameter yang perlu dipertimbangkan dari sisi Obyektif al:
1. Layanan ( Untuk Awal biasanya standard dan cenderung jelek)
2. Interaksi dengan Admin (Pengelola)
3. Fasilitas ( Basic, Medium atau High)
4. RR (AVG rata-rata Tinggi)
5. Lamanya Sewa Script

Dari 5 parameter tersebut Lakukan Observasi terhadap PTC ini, apakah ia konsisten terhadap rule yg mereka buat atau tidak.
Kemudian apakah ada peningkatan kualitas dari 5 parameter tersebut...
Jika Ada...
Ingat Timing dan Feeling.....
Timing dan Feeling saya kelompokkan dalam parameter Subyektif.

Jika kita mengacu pada "Strategi Sukses Tanpa Modal" maka yg saya lakukan ini belum saatnya karena saya belum melakukan 240klik tapi saya baru 1/3nya dari jumlah klik yang direncanakan tepatnya 88 klik ketika tulisan ini disusun.

Dari 5 parameter itu saya sdh melihat adanya peningkatan kualitas di poin 3,4 dan 5. Untuk Point 1 dan 2 saya (no comment lah) silahkan Anda yang menilai sendiri dengan lebih obyektif.
Ini Account saya di Onbux:
Pribadi = 88 klik
Direct Refferal = 186 klik
Rental Refferal = 0 klik



Uploaded with ImageShack.us
Silahkan Anda lihat gambar ini, Adakah penambah fasilitas? dimana letak peningkatannya? Dan dimana letak kesalahan yang saya ambil?

Silahkan berikan komentar Anda...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan heran jika begitu anda sukses sewa RR, Next paymentnya tinggal 29 Hari

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons